Wednesday, May 9, 2018

Punya Blog Baru


Hai-hai pengunjung blog aku yang budiman😀 Aku mau cerita, ceritanya ga banyak kok hehe

By the way kalau kalian mencermati isi blogku yang ini pasti kalian sadar kalau aku kadang suka ng-share cerita. Ceritanya ya macem-macem, ada yang random, ada yang berbau korea atau semacam fanfiction, juga ada kok yang cerpen biasa. Nah, berawal dari ini aku mikir *tumben mikir? Yaiyalah, manusia kan dikasih akal dan pikiran buat apa lagi kalo bukan untuk mikir *abaikan gaes. Kembali ke topik, jadi aku mikir aneh aja ya kalo diblog ini yang isinya rata-rata kayak tutorial masak, ngoding *ini udah serius banget menurutku, ya intinya hal-hal berbau serius harus dicampur sama hal-hal kayak cerita-cerita remaja labil kan jadi aneh aja menurutku.

Jadi menurutku, blog tutorial aku ini harus dipisah sama hal-hal berbau agak labil tadi. Daripada aku nggak ngpost disini dan malah jadi stress, akhirnya aku memutuskan untuk buat blog baru yeaay 😆😆 *apasih absurd banget. Tapi walaupun nanti blogku ini ga melulu isinya tentang ngoding aja kok, masih aku share resep-resep sama tulisan yang menurutku lebih berguna buat kalian. Dan btw kalo misal kalian pengin baca atau penasaran sama ceritaku yang masih amatir 😏 kalian bisa kunjungin blog baruku disini.

Disini aku nggak akan cerita banyak tentang blog baruku, intinya blog baru itu isinya cuma tulisan-tulisanku yang amatir. Yaah, sekedar untuk release segala ke-freak-an dan kegilaanku hehe

Yaudah gitu aja, jangan bosen buat berkunjung diblog ini, dadaaaaah😉

No comments:

Post a Comment